Pemkab Mahulu Serahkan 2 Unit Mobil Patwal Dishub dan Satpol PP

Pemkab Mahulu Serahkan 2 Unit Mobil Patwal Dishub dan Satpol PP
Birokrasi
Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh, saat menyerahkan 2 unit mobil patwal Disub dan Satpol PP Mahulu

MAHAKAM ULU – Bertepatan pada peringatan hari jadi Kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu) yang ke-6, Sabtu (14/12/2019). Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh, menyerahkan 2 unit mobil patwal diterima secara simbolis Kepala Dishub Toni Imang dan Kepala Satpol PP Mahulu, S Lawing Nilas.

Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh mengatakan, agar mobil patwal yang sudah diserahkan dapat digunakan sebagai kendaraan operasional untuk tugas masing-masing. Untuk itu, Boni berharap dapat dirawat dengan baik seperti kendaraan milik pribadi. Karena dapat dipergunakan tanpa batas waktu yang ditentukan.

“Mobil patwal ini fungsinya sangat dibutuhkan oleh kedua instansi terkait. Khususnya bagi Satpol PP Mahulu, mobil patwal ini sangat dibutuhkan terkait penegakan Perda dan penyelenggaraan ketertiban umum dan ketenteraman masyarakat. Maka dar itu, gunakan sesuai dengan fungsi tugasnya masing-masing,” tegas Boni.

Dilanjutkan Boni, masih banyak keterbatasan sarana operasional bagi sejumlah instansi dinas pemerintahan mahulu, seperti peralatan pemadam kebakaran, Dishub maupun Satpol PP yang masih sangat minim.

“Maka dari itu, Pemkab Mahulu akan menyesuaikan kebutuhan operasional sejumlah dinas lainnya di tahun yang akan datang. Tentunya, keterbatasan peralatan maupun kendaraan operasional, secara bertahap akan dilengkapi,” imbuh Boni. (Riki)


Kontributor :
Editor :
Publisher : Aulia Fasha
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar